140 Kata-Kata untuk Sahabat Paling Menyentuh Hati, Bikin Makin Sayang

Sahabat merupakan anugerah dari Tuhan yang semestinya kamu syukuri. Dari sekian banyak kawan yang kamu situs slot bonus new member 100 miliki, bisa saja cuma satu atau dua orang masuk di dalam kategori kawan akrab bagimu. Kehadiran mereka tentu saja menyebabkan hidupmu lebih berwarna dan penuh canda tawa.

Sahabat yang baik biasanya akan senantiasa tersedia pada saat-saat penting, baik senang maupun duka. Adakalanya mereka menemani dan menghiburmu kala susah. Terkadang mereka jugalah yang jadi kawan seperjuanganmu di dalam meraih mimpi. Oleh sebab itu, maka beruntunglah bagi kamu yang miliki kawan akrab setia.

Tapi pernahkah kamu agen slot joker123 mengucapkan menerima kasih kepada sahabatmu? Di mana dia yang tersedia di posisi terburukmu. Nah, untuk memperlihatkan rasa syukur atas Kedatangan mereka, coba ungkapkan perasaanmu bersama dengan kata-kata untuk sahabat.

Banyak kata perihal kawan akrab beredar luas di internet dan media sosial jika kamu mengalami kesusahan untuk merangkainya. Salah satunya yang sukses Dream rangkum kali ini. Yuk liat deretan kata perihal kawan akrab tersebut ini, dilansir dari beraneka sumber.

Kata-Kata untuk Sahabat Paling Menyentuh Hati

1. ” Sahabat sejati adalah ia yang menemanimu sementara semua orang menjauhimu.” – Walter Winchell
2. ” Satu di pada keindahan persahabatan sejati adalah sanggup saling tahu dan dipahami satu mirip lain.” – Lucius Annaeus Seneca
3. ” Bahasa persahabatan tak tercermin di dalam kata-kata, melainkan bersama dengan arti.” – Henry David Thoreau
4. ” Persahabatan bukanlah sebuah kesempatan, namun merupakan tanggung jawab yang manis.” – Khalil Gibran
5. ” Hadiah terbesar di dalam hidup ini adalah persahabatan. Dan saya telah mendapatkannya.” – Hubert H. Humphrey
6. ” Persahabatan bukanlah sesuatu yang sanggup kau pelajari di sekolah. Tapi, jika kau belum belajar tahu maknanya, maka kau belum belajar apapun.” – Muhammad Ali
7. ” Persahabatan ibarat sebuah gelas yang rapuh. Kau sanggup memperbaikinya sementara pecah, namun bekas retakannya akan senantiasa ada.” – Waqar Ahmed
8. ” Jangan berlangsung di belakangku, saya tak akan memimpin. Jangan berlangsung di depanku, saya tak akan mengikutimu. Cukup berlangsung di sampingku dan jadilah sahabatku.” – Albert Camus
9. ” Sahabat yang baik akan membantumu mendapatkan hal-hal perlu yang kamu hilangkan. Senyummu, harapanmu, dan keberanianmu.” – Doe Zantamata
10. ” Seorang kawan akrab adalah seseorang yang memberikanmu kebebasan semuanya pada dirimu.” – Jim Morrison
11. ” Hidup berfoya-foya bukan jaminan banyak sahabat. Tapi, setia kawan, bijaksana, berkenan menghargai, menerima kawan apa terdapatnya dan senang menolong, itulah kunci banyak sahabat.” – Bob Sadino
12. ” Koreksilah kawan akrab Anda secara pribadi, namun pujilah dia di depan umum.” – Leonardo da Vinci
13. ” Sahabat memperlihatkan cintanya di sementara tersedia masalah, bukan sementara yang bahagia.” – Euripides
14. ” Manusia yang lumrah wajib miliki sahabat, persahabatan tanpa pamrih. Tanpa kawan akrab hidup akan sangat sunyi.” – Pramoedya Ananta Toer
15. ” Meski candaanmu tak lucu, kawan akrab yang setia senantiasa saja tertawa. Meski masalahmu tak pelik, mereka senantiasa terasa simpati.” – Arnold H. Glasgow
16. ” Sahabat ibarat bintang, dia sesungguhnya tidak senantiasa terlihat. Namun, dia senantiasa tersedia untukmu.”
17. ” Seorang kawan akrab yang tahu air mata kamu jauh lebih berharga daripada banyak kawan akrab yang cuma tahu senyum kamu.”
18. ” Persahabatan yang kuat tak perlu obrolan sehari-hari atau kebersamaan setiap waktu. Selama persahabatan itu tersedia di hati, kawan akrab sejati tak akan dulu terpisah.”
19. ” Sahabat sejati bukanlah mereka yang miliki banyak persamaan, namun mereka yang miliki pengertian pada setiap perbedaan.”
20. ” Sahabat tak akan menghilang sementara masalah datang, namun menggandeng tanganmu dan menghadapinya bersama-sama.”
21. ” Persahabatan adalah obat untuk hati yang terluka dan vitamin untuk jiwa yang penuh harapan.”
22. ” Bunga mawar sanggup jadi tamanku dan seorang kawan akrab sanggup jadi duniaku.”
23. ” Hal yang hebat perihal kawan akrab sejati ialah mereka mempunyai energi baru ke di dalam jiwamu.”
24. ” Sahabat adalah seseorang yang membuatnya gampang percaya pada diri sendiri.”
25. ” Persahabatan sejati itu layaknya kesehatan, nilainya baru kita mengerti sehabis kita kehilangannya.”
26. ” Sahabat sejati akan muncul dan menghibur di sementara kita hancur, bukan tambah kabur di sementara kita lebur.”
27. ” Sahabat adalah orang yang akan membangunkan kita dari tidur, walaupun sedang bermimpi indah.”
28. ” Persahabatan itu impuls dan inspirasi, bukan cuma gengsi dan basa-basi.”
29. ” Sahabat yang baik tidak akan mencelakai, namun kawan akrab yang baik akan menasihati, melindungi, dan tulus mengasihi.”
30. ” Sahabat adalah seseorang yang sanggup beri tambahan pelajaran, yang tak kamu dapatkan dari sekolah mana pun.”
31. ” Kelemahan diriku adalah kelebihan dari sahabatku, kelebihan dariku adalah anggota dari kehebatan sahabatku.”
32. “ Persahabatan tidak terkait bersama dengan orang yang istimewa. Namun, kita jadi istimewa sebab bersahabat. Sahabatlah yang mengistimewakan kita.”
33. “ Tak tersedia yang sempurna, sahabatpun dulu berbuat salah, namun kamu senantiasa temukan sebuah alasan tuk maafkan mereka.”
34. “ Persahabatan yang didasari oleh keikhlasan hati dan kasih sayang, akan melahirkan keabadian di dalam kebersamaan.”
35. “ Sahabat tak akan menghilang kala masalah datang, namun justru menggandeng tanganmu dan menghadapinya bersama-sama.”
36. “ Bantu temanmu di dalam kesulitan, maka mereka akan memudahkanmu dikemudian hari.”
37. “ Tertawalah bersama dengan bersama dengan teman, sebab senang tidak wajib senantiasa perihal pacar.”
38. “ Kelemahan diriku adalah kelebihan dari sahabatku, kelebihan dariku adalah anggota dari kehebatan sahabatku.”
39. “ Sahabat yang baik merupakan orang yang sangat kita percayai dan menyebabkan kita tenang bersamanya. Dia jadi daerah share kelelahan, share perasaan sedih dan tidak dulu menjual rahasia diri kita.”
40. “ Sangat sulitnya melacak kawan yang tak lupa kita kala telah tak lama berjumpa, namun jika Anda menemukannya. Itulah yang dinamakan kawan akrab yang hebat!”

Kata-Kata untuk Sahabat Paling Menyentuh Hati

41. “ Bagaimanapun juga, kawan akrab adalah orang yang telah berjasa membangunkan kamu dari keterpurukan, menghibur kamu sementara senang maupun susah. Begitu berartinya ia, kala kamu tak sanggup memandang wajahnya lagi.”
42. “ Sahabat bagai roda yang konsisten berputar, yang menyebabkan lokomotif itu konsisten berjalan.”
43. “ Walaupun bermil-mil jarak yang memisahkan, Sahabat tak dulu terpisah sebab persahabatan tidak diukur bersama dengan jarak melainkan bersama dengan hati”
44. “ Kawan sejati adalah orang yang mencintaimu walaupun telah mengenalmu bersama dengan sebenar-benarnya baik itu baik dan burukmu.”
45. “ Sahabat ibarat bintang, dia sesungguhnya tidak senantiasa terlihat. Namun dia senantiasa tersedia untukmu.”
46. “ Sahabat tak dulu membungkus pukulan bersama dengan ciuman, namun memperlihatkan apa yang sangat menyakitkan bersama dengan tujuan agar sahabatnya berkenan berubah.”
47. “ Apa yang kita alami demi kawan kadangkala melelahkan dan menjengkelkan, namun itulah yang menyebabkan persahabatan mempunyai nilai keindahan.”
48. “ Sahabat sejati ialah orang yang senantiasa tersedia kala kita senang maupun susah. dan dia yang membela kita sementara kita dibully.”
49. “ Sahabat sejati itu bukan seorang yang sering mentraktir kamu, minjemin duit. Tapi sehabat yang senantiasa tersedia sementara kamu gagal.”
50. “ Seorang kawan akrab tak akan menyembunyikan kesalahan untuk jauhi perselisihan, justru sebab kasihnya ia memberanikan diri menegurmu apa adanya.”
51. “ Bunga mawar sanggup jadi tamanku dan seorang kawan akrab sanggup jadi duniaku.”
52. “ Jangan berlangsung di belakangku, bisa saja saya tak sanggup memimpinmu. Jangan pula berlangsung di depanku, bisa saja saya tak sanggup mengikutimu. Berjalanlah di sisiku dan jadilah sahabatku.”
53. “ Seorang kawan yang tak tulus dan jahat lebih ditakuti daripada seekor binatang liar. Seekor binatang liar sanggup melukai tubuhmu, namun seorang kawan jahat akan melukai pikiranmu”
54. “ Persahabatan merupakan perihal paling sukar di dunia untuk dijelaskan, ini bukan sesuatu yang sanggup dipelajari di sekolah. Tetapi sekiranya kamu belum belajar makna persahabatan, kamu sangat belum belajar apapun”
55. “ Hal yang hebat perihal kawan akrab sejati ialah mereka mempunyai energi baru ke di dalam jiwamu.”
56. “ Persahabatan bukan merupakan sesuatu yang sanggup dipelajari di sekolah. Tetapi jika kau belum belajar tahu maknanya, maka kau belum belajar apapun.” (Muhammad Ali)
57. “ Besi menajamkan besi, kawan menajamkan teman.” (Nabi Sulaiman)
58. “ Seorang kawan akan mencegah tawanya dan membantumu bangun kala kamu terjatuh. Namun, kawan sejati akan tertawa terbahak-bahak hingga mereka pun ikut terjatuh.”
59. “ Perjalanan hidup bukan sebatas untuk mendapatkan siapa diri kita, namun untuk menciptakan siapa diri kita.”
60. “ Untukmu yang terasa kesepian percayalah bahwa di luar sana tersedia seseorang berdo?a setiap hari untukmu.”
61. “ Hanya sebab emosi sesaat telah sanggup menghancurkan segalanya. Termasuk persahabatan.”
62. “ Dalam keresahan yang kelihatan adalah hambatan. Dalam yakin,yang kelihatan sebatas sebuah keyakinan.”
63. “ Apa yang mampir bersama dengan gampang belum tentu sanggup bertahan lama, namun yang bertahan bersama dengan lama tidak akan mampir bersama dengan mudah. Jangan dulu sia-siakan anugerah yang Tuhan beri pada kita, keliru satunya adalah kawan akrab yang setia di dalam senang duka.”
64. “ Mengahabiskan sementara hari ini untuk mengeluh pada hari kemarin tak akan menyebabkan hari esok lebih baik.”
65. “ Keajaiban itu nyata bagi mereka yang yakin, berserah diri dan berkerja keras.”
67. “ Lepaskan orang-orang tertentu sebab mereka cuma anggota dari sejarahmu bukan anggota dari era depan dan nasibmu.”
68. “ Kita wajib dua th. untuk belajar berbicara, namun kita butuh lima puluh th. untuk belajar tutup mulut.”
69. “ Percayalah, bukan pengkhianatan yang akan sanggup menyudahi persahabatan kita, namun pertemanan abadi yang akan menemani kita hingga akhir hayat.”

Kata-Kata untuk Sahabat Paling Menyentuh Hati

70. “ Hanya kawan sejati yang sangat jujur di dalam segala hal.”
71. “ Persahabatan itu sebening kaca, sekali rusak sanggup diperbaiki namun akan senantiasa tersedia retakan”
72. “ Seorang kawan akrab yang tahu air mata kamu jauh lebih berharga daripada banyak kawan akrab yang cuma tahu senyum kamu”
73. “ Sahabat adalah seseorang yang membuatnya gampang percaya pada diri sendiri”
74. “ Saya lebih senang berlangsung bersama dengan seorang kawan akrab di dalam kegelapan, dibanding sendirian di dalam terang.”
75. “ Duduk diam di samping kawan sejati yang terluka sanggup jadi hadiah terbaik yang sanggup kita memberikan padanya.”
76. “ Seorang kawan akrab ialah orang yang mengenal kamu layaknya kamu, tahu di mana kamu berada, menerima apa yang telah kamu jadinya, dan senantiasa saja, bersama dengan lembut melepas kamu tumbuh”
77. “ Butuh banyak keberanian untuk membela musuh, namun akan lebih banyak lagi untuk membela seorang kawan akrab kamu”
78. “ Aku menghendaki menyalahkan sebuah api denganmu sahabat. Adapun api ini yang seakan tak seorang pun dulu memandang sebelumnya.”
79. “ Hidup berawal dari mimpi. Jatuh, bangun lagi. Kalah, coba lagi. Gagal, bangkit lagi. Never give up. Sahabat senantiasa tersedia untuk menguatkanmu.”
80. “ Kehidupan ini bagai papan catur, jika tak miliki trick tentu akan kalah. Siapa tak berkawan tentu takkan dulu mendapatkan jalur keluar.”
81. “ Jangan menodai persahabatan bersama dengan perasaan baper.”
82. “ Kadang yang mengakibatkan kerusakan dirimu bukanlah keadaanmu, namun lebih pada keinginanmu. Sahabat jadi cinta misalnya. Jika bersambut, kau akan sangat bahagia, jika tidak, persahabatan jadi taruhannya.”
83. “ Sahabat, bukan jarak yang membuatmu jauh, namun sikapmu yang menciptakan jarak.”

Kata-Kata untuk Sahabat Paling Menyentuh Hati

84. ” Apa yang kita alami demi kawan kadangkala melelahkan dan menjengkelkan, namun itulah yang menyebabkan persahabatan mempunyai nilai keindahan.”
85. ” Sahabat sejati itu bukan seorang yang sering mentraktir kamu, minjemin duit. Tapi sehabat yang senantiasa tersedia sementara kamu gagal.”
86. ” Bunga mawar sanggup jadi tamanku dan seorang kawan akrab sanggup jadi duniaku.”
87. ” Seorang kawan yang tak tulus dan jahat lebih ditakuti daripada seekor binatang liar. Seekor binatang liar sanggup melukai tubuhmu, namun seorang kawan jahat akan melukai pikiranmu.”
88. ” Hal yang hebat perihal kawan akrab sejati ialah mereka mempunyai energi baru ke di dalam jiwamu.”
89. ” Seorang kawan akan mencegah tawanya dan membantumu bangun kala kamu terjatuh. Namun, kawan sejati akan tertawa terbahak-bahak hingga mereka pun ikut terjatuh.”
90. ” Hanya sebab emosi sesaat telah sanggup menghancurkan segalanya. Termasuk persahabatan.”
91. ” Mengahabiskan sementara hari ini untuk mengeluh pada hari kemarin tak akan menyebabkan hari esok lebih baik.”
92. ” Lepaskan orang-orang tertentu sebab mereka cuma anggota dari sejarahmu bukan anggota dari era depan dan nasibmu.”
93. ” Persahabatan itu sebening kaca, sekali rusak sanggup diperbaiki namun akan senantiasa tersedia retakan.”
94. ” Sahabat adalah seseorang yang membuatnya gampang percaya pada diri sendiri.”
95. ” Duduk diam di samping kawan sejati yang terluka sanggup jadi hadiah terbaik yang sanggup kita memberikan padanya.”
96. ” Butuh banyak keberanian untuk membela musuh, namun akan lebih banyak lagi untuk membela seorang kawan akrab kamu.”
97. ” Kehidupan ini bagai papan catur, jika tak miliki trick tentu akan kalah. Siapa tak berkawan tentu takkan dulu mendapatkan jalur keluar.”
98. ” Sahabat, bukan jarak yang membuatmu jauh, namun sikapmu yang menciptakan jarak.”
99. ” Satu perihal yang paling berbahaya bagi persahabatan. Ketika kita meminta lebih dari sahabat, kala kita terasa memainkan hati.”
100. ” Sahabat, untuk jadi sukses kadangkala kita wajib melalui kegagalan khususnya dahulu. Agar kita tahu apa yang wajib kita melaksanakan selanjutnya sengan cara yang lebih baik dan tepat.”
101. ” Menjadi dewasa adalah pilihan, untuk mengawali tahu bahwa orang-orang paling dekat tak senantiasa bersama dengan kita, terhitung kau sahabat.”
102. ” Sempat bingung perihal nasib pershabatanku jika dia tahu isikan hatiku.”
103. ” Sahabat, ingatlah bahwa era depan adalah miliki mereka yang mempersiapkan hari ini.”
104. ” Sahabat bukan perihal siapa yang telah lama kamu kenal, namun perihal siapa yang menghampiri hidupmu dan tidak dulu meninggalkanmu di dalam kondisi dan kondisi seburuk apa pun.”
105. ” Percayalah, bukan pengkhianatan yang akan mengakhirkan kita, namun pertemanan abadi yang akan menemani kita hingga akhir hayat.”
106. ” Sahabat adalah seseorang yang menari bersamamu di bawah matahari dan berlangsung bersamamu di kegelapan.”
107. ” Sahabat sejati bukanlah mereka yang miliki banyak persamaan, namun mereka yang miliki pengertian pada setiap perbedaan.”

Kata perihal Sahabat yang Menyentuh Hati

Kata perihal kawan akrab yang menyentuh hati jadi ungkapan manis untuk sahabatmu. SebabhHadirny kawan akrab sangat berikan warna di dalam hidupmu. Apalagi jika kamu maxbet diberi nikmat oleh Allah berbentuk kawan yang paling setia kala sedang senang maupun sedih. Yuk ungkapkan kata perihal kawan akrab tersebut ini untuk kawan akrab terbaikmu.

108. “ Persahabatan ibarat sebuah gelas yang rapuh. Kau sanggup memperbaikinya sementara pecah, namun bekas retakannya akan senantiasa ada.” – Waqar Ahmed
109. “ Jangan berlangsung di belakangku, saya tak akan memimpin. Jangan berlangsung di depanku, saya tak akan mengikutimu. Cukup berlangsung di sampingku dan jadilah sahabatku.” – Albert Camus
110. “ Teman adalah saudara kandung yang tak dulu diberikan Tuhan kepada kita.” – Mencius
111. “ Teman sejati adalah ia yang dating sementara semua dunia pergi jauhi kita.” – Walter Winchell
112. “ Dua orang tak sanggup lagi jadi kawan jika mereka tak sanggup memaafkan kegagalan satu mirip lain.” –Jean de Ia Bruyere
113. “ Teman sejati adalah ia yang mampir sementara semua dunia pergi jauhi kita.” –Walter Winchell
114. “ Tak tersedia yang terasa semengerikan dulu sementara kau telah miliki kawan sejati.” –Bill Watterson
115. “ Memiliki sesorang yang wajib kuperjuangkan memberiku kekuatan. Aku tak sanggup berjuang untukku sendiri. Tapi untuk orang lain, saya sanggup membunuh.” – Emilie Autumn
116. “ Besi menajamkan besi, kawan menajamkan teman.” – Nabi Sulaiman
117. “ Persahabatan ibarat ngompol di celana. Semua orang sanggup melihatnya, namun cuma kamu yang sanggup merasakan kehangatan di dalamnya.” – Robert Bloch
118. “ Seorang kawan akan mencegah tawanya dan membantumu bangun sementara kamu terjatuh. Tapi, kawan sejati akan tertawa terbahak-bahak hingga mereka pun ikut terjatuh.”
119. “ Salah satu manfaat miliki kawan lama adalah kau sanggup bersikap bodoh dengannya.” – Ralph Waldo Emerson
120. “ Kadang yang mengakibatkan kerusakan dirimu bukanlah keadaanmu, namun lebih pada keinginanmu. Sahabat jadi cinta misalnya. Jika bersambut, kau akan sangat bahagia, jika tidak, persahabatan jadi taruhannya.”
121. “ Teman yang baik tak akan membiarkanmu melaksanakan hal-hal bodoh sendirian.” –Ain Eineziz
122. “ Tiada yang lebih indah daripada kasih seorang sahabat, kawan akrab menyimpan kasih di setiap sementara senantiasa tersedia di dalam setiap kesukaran.”
123. “ Ingatkan saya kawan, bahwa akupun cuma insan biasa, namun bersama dengan ikhlasnya engkau menolongku. Tiada yang lebih baik lagi, kuyakin engkau adalah manusia yang paling baik di dalam hidupku.”
124. “ Percayalah, bukan pengkhianatan yang akan mengakhirkan kita, namun pertemanan abadi yang akan menemani kita hingga akhir hayat.”
125. “ Diriku yakin, engkau bukanlah kacang yang lupa akan kulitnya. Tetapi engkau ialah anggota dari dimensi api yang tak lupa asapnya.”
126. “ Sahabat adalah seseorang yang menari bersamamu di bawah matahari dan berlangsung bersamamu di kegelapan.”
127. “ Hidup berakhir sementara kamu berhenti bermimpi. Harapan hilang sementara kita percaya dan cinta gagal sementara kamu berhenti peduli.”
128. “ Hidup adalah anugrah yang wajib disyukuri dan dipergunakan untuk jadi berkah bagi orang lain.”
129. “ Sahabat, untuk jadi sukses kadangkala kita wajib melalui kegagalan khususnya dahulu. Agar kita tahu apa yang wajib kita melaksanakan selanjutnya sengan cara yang lebih baik dan tepat.”
130. “ Janganlah berlangsung di belakangku, sebab bisa saja saya tak sanggup memimpinmu. Jangan pula berlangsung di depanku, bisa saja saya tak sanggup mengikutimu. Berjalanlah di sampingku dan jadilah sahabatku.”

Kata-Kata Pertemanan yang Menyentuh Hati

131. ” Sahabat bukan perihal siapa yang telah lama kamu kenal, namun perihal siapa yang menghampiri hidupmu dan tidak dulu meninggalkanmu di dalam kondisi dan kondisi seburuk apa pun.”
132. ” Tiada yang lebih indah daripada kasih seorang sahabat, kawan akrab menyimpan kasih di setiap sementara senantiasa tersedia di dalam setiap kesukaran.”
133. ” Ingatkan saya kawan, bahwa saya pun cuma insan biasa, namun bersama dengan ikhlasnya engkau menolongku. Tiada yang lebih baik lagi, kuyakin engkau adalah manusia yang paling baik di dalam hidupku.”
134. ” Percayalah, bukan pengkhianatan yang akan mengakhirkan kita, namun pertemanan abadi yang akan menemani kita hingga akhir hayat.”
135. ” Diriku yakin, engkau bukanlah kacang yang lupa akan kulitnya. Tetapi engkau ialah anggota dari dimensi api yang tak lupa asapnya.”
136. ” Sahabat adalah seseorang yang menari bersamamu di bawah matahari dan berlangsung bersamamu di kegelapan.”
137. ” Janganlah berlangsung di belakangku, sebab bisa saja saya tak sanggup memimpinmu. Jangan pula berlangsung di depanku, bisa saja saya tak sanggup mengikutimu. Berjalanlah di sampingku dan jadilah sahabatku.”
138. ” Sahabat sejati bukanlah mereka yang miliki banyak persamaan, namun mereka yang miliki pengertian pada setiap perbedaan.”
139. ” Kenalilah kawan akrab yang di samping kamu. Sahabat ialah yang mengulurkan pelukan kala kamu terjatuh.”
140. ” Sahabat tak akan menghilang sementara masalah datang, namun menggandeng tanganmu dan menghadapinya bersama-sama.”