HP Oppo Terbaru Juli 2020

July 7, 2020 author 0 Comments

Oppo kini sudah menjadi ponsel yang diperhitungkan juga diminati di Indonesia belakangan ini. Salah satu yang menjadi fitur andalan Oppo adalah kameranya yang menjadi fitur andalan dari ponsel satu ini. Seperti yang kita ketahui saat ini, tren foto selfie memang sangat digandrungi oleh banyak orang di Indonesia, khususnya mereka para pengguna media sosial.

Kali ini kami akan merekomendasikan beberapa HP Oppo terbaik yang menyuguhkan kualitas yang mumpuni. Berikut ini adalah spesifikasi dari ponsel Oppo pada bulan Juli 2020.

Ponsel Oppo Juli 2020

1.Oppo A92

Oppo A92 merupakan ponsel seri A dari Oppo yang rilis pada bulan Mei 2020. Ponsel ini memiliki IPS 6,5 inches dengan chipset wualcomm SM6125 Snapdragon 665. Ramnya mencapai 8 GB dan memori internal 128 GB.

Daya jual yang memikat pada ponsel ini adalah pada bagian kamera dan juga sisi ketahanan baterainya. Kameranya sendiri sudah mencapai 48 Mp untuk kamera belakangnya, dan 16 Mp untuk bagian depannya.

Baterainya yang mencapai 5000 mAh bisa membuat kamu pergi seharian tanpa mengandalkan powerbank.

2.Oppo A52

Masih dari seri A, ponsel Oppo A52 satu ini memiliki spesifikasi yang cukup unggul kalau dibandingkan dengan para pesaingnya. Dapat terlihat dari kapasitas baterai 5000 mAh dan dilengkapi dengan fastcharging dengan daya 18 W.

Pada sisi kameranya, ada lensa utama sebesar 12 MP, 8 Mp sebagai ultrawide, 2 Mp untuk makro, dan ada 2 Mp lainnya untuk sensor kedalaman. Ada juga punch hole pada kiri atas lesa kamera depan yang memiliki resolusi 8 Mp.

Dapur pacu yang Oppo A52 ini miliki adalah Snapdragon dengan chipset 665 dan disertai dengan RAM 4 GB dan 8 GB, lalu media penyimpanannya 64 GB dan 128 GB.

3.Oppo Reno Pro

Kalau kamu mencari ponsel unik, sepertinya Reno Pro ini bisa menjadi pilihan. Karena ponsel ini memiliki fitur dual kamera pada kamera depannya. Bahkan resolusi untuk kamera depan ini mencapai 44 Mp dan dilengkapi dengan lensa tambahan sebesar 2 Mp untuk sensor kedalamannya.

Oppo Reno Pro satu ini bahkan salah stau HP yang memiliki resolusi pada kamera depan tertinggi. Selain itu lensa utama pada ponsel ini 64 Mp dengan 3 lensa lainnya sebesar 13 MP yang digunakan untuk lensa jarak jauh, 8 Mp Lensa ultra wide, dan juga lensa 2 MP untuk sensor kedalamannya.

HP ini sudah menggunakan USB tipe C hingga 50% untuk waktu 20 menit dan sudah fast charging 30 W. Pada memori internalnya terdapat kapasitas 128 GB atau 256 Gb, dan RAM 8 GB, jadi tidak akan mengurangi peforma jika kamu menggunakan banyak aplikasi.

4.Oppo Reno2 F

Rekomendasi terakhir dari kami adalah Oppo Reno 2 F yang bisa menjadi pilihan utama bagi kalian. Ponsel ini sudag meggunakan chipset mediatek, yaitu Hello P70. Peformanya hampir serupa dengan Oppo Reno2 dan sama – sama ancat untuk digunakan dalam bermain game – game berat. Seperti misalnya PUBG Mobile dan Call of Duty.

Selain itu ponsel ini juga memiliki 4 lensa kamera utama yang salah satu diantaranya merupakan lensa depth sensor, bukan lensa telefoto. Sama dengan kamera selfienya. Namun perbedaan ada pada bentuk dari kamera motorized pop ip di Oppo Reno2 F yang tidak mirip dengan sirip Hiu, tapi berupa kotak yang memiliki lensa kamera seperti OPPO K3. HP ini cocok untuk kamu yang membutuhkan HP keren dengan peforma multitasking yang baik.

Jadi apakah kamu tertarik untuk memiliki salah satu ponsel terbaik dari Oppo ini?

Leave a Reply:

Your email address will not be published. Required fields are marked *