HP Remot Murah 2020

Lagi kelas tiba-tiba proyektor mati? Atau ketika AC di kelas belum menyala, seketika ada yang menyalakannya padahal tidak ada remot AC? Sepertinya salah satu teman kelasmu memiliki ponsel dengan infrared!

Ya, Infrared merupakan sesuatu yang bisa kita temukan pada ponsel jadul, dimana di gunakan untuk memindahkan data. Tapi tahukah kamu ternyata sekarang ini banyak ponsel yang menggunakan ini untuk sebagai pengganti remote Control.

Tentunya dengan kehadiran infrared ini membuat ponsel kini semakin menjadi media yang praktis untuk kehidupan sehari-hari. Meski demikian, ternyata HP yang memiliki infrared ternyata banyak yang murah, loh!

Berikut ini adalah beberapa ponsel yang memiliki fitur infrared dengan harga terjangkau!

HP Infrared Murah Terbaik

1.Redmi 5A

Pertama yang kami rekomendasikan adalah Redmi 5A, sebuah ponsel yang menyematkan infrared sebagai fiturnya. Selain memiliki fitur tersebut, ponsel ini pun memiliki spesifikasi yang cukup baik untuk sebuah ponsel dengan kisaran 1 jutaan rupiah.

Di mana, ia memiliki RAM 3 GB da memori 32 GB. Kamera belakangnya memiliki resolusi 13 MP dan baterainya berkapasitas 3000 mAh. Ponsel dengan layar 5 inch ini memiliki chipset snapdragon 425.

2.Redmi Note 5A Prime

Kedua yang kami rekomendasikan adalah Redmi Note 5A Prime yang memilki spesifikasi sangat baik untuk sebuah ponsel dengan harga 2 jutaan. Selain fitur infrared, pengguna juga bisa mendapatkan HP dengan chipset Snapdragon 435, layar 5.5 inch HD, dan baterai dengan kapasitas sebesar 3.080 mAh.

Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh ponsel ini adalah bagian RAM yang sebesar 4 GB dapat membuat ponsel ini digunakan untuk multitasking. Kalau dilihat dari segi kamera yang dimilikinya, ponsel dengan resolusi kamera depan 16 MP ini dapat dimanfaatkan untuk merekam video 1080 MP. Sedangkan pada bagian belakangnya ada kamera 13 MP yang dilengkapi dengan fitur flash dan autofocus.

3. Redmi 5

Ketiga ada ponsel dengan kisaran harga Rp1.800 jutaan yaitu Redmi. Ia memiliki varian 3/32 GB dan 2/16 GB. Chipset Snapdragon 450 yang disematkan pada ponsel ini adalah yang terbaik di kelasnya.

Fitur lain yang ada pada ponsel ini ada kamera depan 5 MP, kamera belakang 12 MP, sensor sidik jari, baterai dengan kapasitas 3000 mAh, dan infrarednya bisa bekerja dengan baik.

4. Redmi 8

Mencari ponsel untuk remot tetapi memiliki baterai yang berkapasitas besar? Nah, Redmi 8 bisa masuk pada list. Ponsel ini memiliki baterai yang berkapasitas besar, yaitu 5000 mAh. Selain itu ponsel ini pun sudah mendukung teknologi quick charge 3.0 18 W yang bisa membantu ponsel lebih cepat dalam pengecasan.

Layar IPS LCD 6,22 incinya sudah dilindungi dengan Gorilla Glass 5 yang kuat. Bodinya tahan dengan percikan air, jadi jangan khawatir ketika rintik hujan menerpa ponsel ini.

5. Xiaomi Mi A2 Lite

Terakhir ditutup dengan Xiaomi Mi A2 Lite yang juga merupakan ponsel dengan fitur infrared. Ponsel yang merupakan proyek Android One ini memiliki kelebihan seperti mendapatkan dukungan penuh dari Google dalam pembaruan sistem operasinya.

Kelebihan lain yang dimiliki ponsel ini adalah baterainya yang berkapasitas cukup besar, di mana berkapasitas 4000 mAh. Kamera 12 Mp + 5 Mpnya membuat ponsel ini bisa menghasilkan efek bokeh dengan baik.

Nah, itulah beberapa rekomendasi ponsel dengan infrared yang dapat digunakan sebagai remot. Dari 5 ponsel di atas, adakah yang menarik minatmu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *