Lord Adi

Lord Adi Gugur Di Master Chef, Dessertnya Terlalu Asin?

Suhaidi Jamaan dengan kata lain Adi Masterchef Indonesia Season 8 jadi tidak benar seorang peserta masterchef paling fenomenal sampai dijuluki Lord Adi. Sayangnya, di babak pressure test terakhir Lord Adi kalah dari Nadya sehingga gagal masuk grand final gara-gara membuat dessert yang keasinan. Dalam sebuah perbincangan dengan Deddy Corbuzier, Lord Adi mengaku dessert yang asin adalah sebuah kegagalan besar sehingga Nadya yang lolos ke grand final masterchef Indonesia season 8.

“Mungkin Nadya rasa dia tidak cukup selagi itu. Tapi for me asin. Dessert and asin is keseluruhan failed,” kata Adi dalam video podcast di kanal youtube Deddy Corbuzier yang dikutip hari ini Selasa, 14 September 2021. Saat ditanya kenapa dia sampai membuat dessert yang asin, Lord Adi mengaku terhadap kesempatan itu dia terasa panik.

Lord Adi pun tak mengerti kenapa dia tiba-tiba terasa gugup terhadap selagi itu sampai dirinya lebih-lebih sempat terasa tidak yakin diri. Bahkan selagi seluruh telah dianggap sempurna, Adi jadi punyai permintaan untuk menaikkan ekstra santan yang pada akhirnya membuat hidangannya itu jadi lebih asin. Padahal ada niat dimana Lord Adi ingin memperkaya dessertnya dengan manfaat vitamin A.

Lord Adi Master Chef Masih Menganggap Dirinya Petani Cabai

Lord Adi

Meski wajahnya banyak wara-wiri diberbagai acara youtube dan TV, Adi tegaskan jikalau dirinya tetap tetap sebagai petani cabai. Adi mengaku dirinya tetap tetap pergi ke ladang cabai yang dimilikinya serta mencari uang tambahan dari santafeforward.com . Adi menegaskan, dirinya ingin untuk konsisten jadi orang yang berfungsi bagi orang lain dengan caranya sendiri.

Namun dia sebut, memasak sekedar jadi tidak benar satu langkah yang digeluti dirinya untuk menginspirasi banyak orang. Meski puas dengan capaiannya itu, Adi mengaku sempat kecewa termasuk dengan kekeliruan dirinya yang membuat dessert yang asin dalam pertarungan dengan Nadya di babak pressure test terakhirnya. Melalui unggahannya di Instagram, Lord Adi mendoakan sehingga keduanya mengimbuhkan hasil paling baik di Grand Final MasterChef Indonesia season 8.

“Kepada @jesselyn.mci8 @nadya.mci8 dan juri2 @masterchefina aku yakin ini adalah Takdir dari yang maha kuasa kepada ku. Jadi guys kami kudu terima takdirnya tuhan itu dengan hati yang terbuka love you all. Jadi mari kami syukurin apa yang terjadi pasti tuhan itu lebih mengerti apa yang paling baik untuk ku jadilah orang-orang yang bersyukur. Love you girl see you in final and all the best,” unggah Lord Adi.