Produksi Smartphone Asal Jepang Terbaik

Salah satu pasar yang paling menarik saat mengupas smartphone adalah Negeri Sakura, yakni Jepang. Mayoritas smartphone yang beredar di pasaran sebetulnya merupakan buatan perusahaan Cina, tetapi bukan bermakna tak tersedia produk dari negara lain. Salah satu yang berkontribusi adalah Jepang. Seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya bahwa memang teknologi android penyokong ekonomi negara, maka dari itu tidak heran jika Jepang ikut memberikan produk smartphone.

Sebagai salah satu negara adidaya di bidang teknologi, Jepang mengerti tak berkenan ketinggalan. Beberapa perusahaan elektronik besar mereka ikut mengembangkan produk ponsel pintar. Lalu, siapakah yang sukses menguasai pasar smartphone di negeri asal Doraemon, Naruto, Goku, dan kawan-kawan tersebut?

Ponsel Terbaik Produksi Asal Jepang

Lembaga riset udah merilis daftar posel yang bakal laris sepanjang 2021. Daftar berikut berisi smartphone yang paling laris terjual di semua dunia sepanjang tahun.Ponsel menjadi cuma satu yang mencatat pangsa pasar dua digit di semua lokasi di semua dunia. Berikut adalah daftar ponsel terlaris di pasar global dari Negeri Sakura:

  • Sony Xperia XZ2

Sony Xperia X72 ditambah bersama prosesor Qualcomm Snapdragon 845 yang menjamin sistem operasi mampu bekerja bersama amat cepat tanpa lag. Fitur seperti ini amat cocok tentunya bagi para pecinta game di ponsel pintar. Xperia X72 juga ditambah bersama sistem audio high-resolution yang menyebabkan pengalaman bermain game milik daftar sbobet anda bakal semakin menyenangkan.

Dari segi kamera, kamera ganda depan belakangnya udah mampu untuk memotret gambar jernih berkat resolusi 9Mp (belakang) dan 5Mp bersama banyak mode seperti pemandangan dan adegan lambat.

  • Kyocera Gratina

Tidak seperti handphone terhadap umumnya, ponsel yang satu ini sebetulnya sengaja didesain untuk menemani aktivitas luar ruanganmu gara-gara dirancang bersama standar Military Grade yakni tahan air dan debu serta shock resistance. Bentuknya yang ringkas bersama style flip atau lipat yang klasik, menyebabkan handphone smartphone Android 5.1 ini enteng dibawa ke mana pun. Sistem ponsel ini udah terintegrasi bersama jaringan-jaringan di Indonesia.

  • Sharp Z2

Smartphone yang satu ini ditambah bersama Processor Deca Core, 4GB RAM, dan 32GB untuk memori internal. Spesifikasi ini mengerti mempermudah aktivitas multitasking tanpa lag selagi mengakses gawai. Selain itu, desain yang ergonomis menggunakan lekukan metal serta dilapisi Corning Gorilla Glass 5,5 inci menyebabkan ponsel ini punya tampilah FHD LTPS dan lebih muncul elegan.