Review : Realme X3 SuperZoom

July 1, 2020 author 0 Comments

Realme kembali meeluncurkan ponsel teranyarnya, ponsel ini mereka beri nama Realme X3 SuperZoom. Ponsel ini sendiri merupakan ponsel kelas premium dan sudah rilis pada tanggal 16 Juni 2020 kemarin. Sebelumnya Realme berhasil membuat ponsel pintar premium mereka, X2 pro pada tahun 2019 lalu. Kira – kira apakah X3 ini akan disambut dengan baik?

Sesuai dengan namanya, Realme X3 SuperZoom memiliki teknologi pada kameranya berupa kamera super. Realme juga mengklaim bahwa fitur ini belum dimiliki oleh produk manapun yang berada pada kisaran harganya.

Realme tahun ini merencanakan untuk menciptakan smartphone yang akan menjadi flagship yang akan menjadi merk ponsel tech trendsetter. Dengan seri X ini, Realme secara konsisten akan menghadirkan ponsel pintar kelas premium yang memiliki desain kekinian yang mutakhir.

Pada seri X3 SuperZoomnya ini, Realme akan meneruskan kesuksesan dari seri X yang sudah dipasarkan sebelumnya pada kisaran 6 – 8 jutaan. Seri ini juga akan dibawa pada tingkat berikutnya, yaitu sebagai flagship favorit yang digemari oleh para millennial.

Hal ini dikarenakan jajaran dari Realmi seri X-nya selalu memberikan desain yang kekinian dengan teknologi terbaru dan juga build quality. Hal ini tentu sangat digemari oleh anak muda.

Tahun lalu saja Realme yang meluncurkan seri “Killer” di pasar ponsel Indonesia mendapatkan sambutan baik dari kalangan anak muda. Itulah yang membuat Realme kembali meluncurkan seri X ini di Indonesia. Realme juga mengaku pihaknya akan terus merespon permintaan pasar dan berupaya untuk terus mewujudkan sebuah ponsel flagship yang memiliki desain kekinian.

Untuk HP Realme X3 SuperZoom ini, Realme menawarkan harga yang kurang dari 10 juta. Kamera super canggih merupakan salah satu fitur yang paling diandalkan dari ponsel ini. Pengadaan kamera ini bertujuan untuk memberikan pengalaman luar biasa bagi pengguna dalam segi fotografi.

Sebagai vendor smartphone, Realme selalu berupaya untuk memberikan perhatian yang lebih dalam pembuatan produk. Ini karena mereka ingin benar – benar menciptakan smartphone flagship yang berbeda dari yang lain.

Dapat dilihat dari ponsel X3 yang memang sangat super. Seperti adanya Super camera yang dapat memotret bintang. Perangkat ini sendiri merupakan yang pertama milik Realme yang dibekali dengan fitur lensa periskop. Lensa ini akan memungkinkan pengguna menzoom gambar sampai 60 kali. Jadi objek yang dibidik akan terlihat jelas karena terdapat fitur yang mengatur tingkat kehalusan gambar secara baik.

Ponsel ini juga memiliki teknologi pembersaran yang paling baik di kelasnya. Realme mengerti anak muda yang gemar melakukan photography dan gemar menjelajah. Mereka juga bisa menangkap indahnya langit saat malam yang biasanya sulit tertangkap dengan kamera ponsel biasa karena adanya Starry mode.

Selain kameranya, peforma dari X3 ini tidak kalah menjanjikan. Ponsel ini ditenagai dengan 855+ sebagai prosesor 4G terbaiknya dari Qualcomm.

Prosesor ini handal dalam menangani beragam jenis scenario pengguna. Seperti untuk membuka aplikasi yang berat, bermain games, edit foto, sampai untuk menonton film yang memiliki kualitas HD.

Pdada sector layarnya, smartphone ini dilengkapi dengan layar Ultra Smooth 120Hz yang dapat memanjakan mata penggunanya. Pada tiap kali menyentuh layar, aka nada visual yang halus dan juga realistis.

Jadi bagaimana? Apakah X3 ini berhasil membuat kamu terpikat dan ingin mengganti ponsel lamamu dengan HP Premium keluaran Realme satu ini?

Leave a Reply:

Your email address will not be published. Required fields are marked *