Smartphone Baru Keluaran Samsung, A21S.

Samsung A21s
June 8, 2020 author 0 Comments

Jika membicarakan tentang jajaran raksasa teknologi, sepertinya Samsung masuk ke dalam salah satunya. Belum lama ini vendor gadget dan smartphone asal Korea Selatan ini kembali merilis perangkat HP terbaru mereka.

Perkenalkan, A21s, smartphone baru penerus Samsung Galaxy A20s. Smartphone ini menambah jajaran ponsel dari keluarga Galaxy A Series. Samsung juga telah meresmikan smartphone terbarunya ini di Indonesia.

Lalu apa saja kelebihan dari Samsung A21s ini? Berikut ulasannya.

Spesifikasi Samsung A21s

Samsung A21s

Samsung Galaxy A21s menawarkan beragam keistimewaan, terutama pada sisi kameranya. Mereka akan membuat pengguna merasakan sensasi lebih dalam bidang fotografi dan videografi. Hal ini karena fitur kamera utamanya yang beresolusi hingga 46 MP. Tentunya kamera ini dirasa lebih dari cukup untuk mendapatkan tangkapan gambar dan hasil video yang memuaskan.

Selain itu ponsel ini dibekali dengan kapasitas daya yang besar, yaitu sebesar 5.000 mAh dan diikuti dengan pengisian cepat 15 watt.

Pada sector layarnya, Hp ni memiliki dimensi luas 6,5 inci dan didalamnya terdapat prosesor terbaru Exynos 850. Kombinasi yang diyakini Samsung dapat mendukung GenZ dapat selalu eksis dalam menciptakan konten berkualitas.

Samsung A21s

Pada bagian desainnya, Samsung Galaxy A21s ini tampak berbeda jika dibandingkan dengan A20s. Ponsel ini dibekali dengan layar PLS yang memiliki diagonal 6,5 inci dengan resolusi HD plus. Di sisi kiri atas layar ada lubang kamera (infinity-O) yang memiliki kamera selfie 13 MP.

Pada bagian punggungnya terdapat 4 kamera yang ada pada sebuah modul persegi panjang. Masing – masing dari kamera tersebut memiliki resolusi 48 MP (f/2.0), 8 MP (f/2.2, ultrawide), 2 MP (f/2.4, macro), dan 2 MP (f/2.4, depth).

Untuk dapur pacunya, Samsung Galaxy A21s telah dibekali dengan chip Exynos 850 yang diklaim dapat meningkatkan efisiensi daya dalam penggunaan baterai. Ponsel ini sudah dilengkapi dengan operasi Android 10.

Samsung A21s

Hp ini hadir dalam dua konfigurasi RAM dan memori penyimpanan. Terdapat 3 GB/ 32 GB dan 6 Gb/ 64 Gb. Penyimpanannya dapat diperluas dengan micro SD hingga 512 GB.

Ada 3 varian warna yang Samsung tawarkan, hitam, putih, dan biru. Semuanya sudah bisa dengan mudah Anda dapatkan dari platform e-commerce.

Satu dantaranya melalui situs resmi Samsung dan juga mitra resmi dari Samsung. Toko e-commerse tersebut diantaranya ada Tokopedia, Lazada, JD.ID, Shopee, Blibli, sampai Dinomarket dengan melalui program flashsale dari tanggal 8 – 14 Juni.

Jika membahas perihal harga dari Samsung Galaxy A21s ini, ponsel ini memiliki harga yang cukup murah. Yaitu Rp 2,7 juta untuk yang varian 2 GB/ 32 GB-nya. Bahkan dalam pembelian ini pelanggan dapat mendapatkan bonus berupa SD card 32 GB.

Samsung A21s

Sedangkan untuk Samsung Galaxy A21s dijual di Indonesia dengan harga Rp3,2 juta sudah lengkap dengan bonus berupa SD card 64 GB.

Bonus menarik akan di dapatkan oleh pembeli saat sedang masa Flash Sale. Seperti akses gratis Youtube premium 2 bulan, free membership JOOX hingga 3 bulan, dan juga gratis berlangganan Viu selama 3 bulan. Menarik bukan?

Samsung Galaxy A21s ini memang seakan menjadi sebuah solusi bagi yang mencari ponsel dengan spesifikasi yang bagus, kamera yang mendukung kegiatan pengguna, dan juga pastinya dengan baterai kapasitas besar yang mampu mensokong kegiatan pengguna seharian.

Jadi apakah Anda tertarik menggunakan Samsung Galaxy A21s ini?

Leave a Reply:

Your email address will not be published. Required fields are marked *