Samsung Galaxy Note 20 Ultra, Review dan Cara Tukar HP

Tahun ini Samsung kembali mengeluarkan produk terbarunya yang semakin membantu pekerjaan manusia. Dengan Note 20 Ultra, ponsel ini akan sangat menunjukkan spesifikasi terbaik yang Samsung miliki. Samsung mengatakan kalau ponsel ini merupakan ponsel produktivitas terbaik yang pernah ada, ini membuktikan kesuksesan dari Galaxy Note seakan akan terus berlanjut, kecuali untuk Galaxy Note 7 tentunya.

Berikut ini kami sajikan kepada Anda, ulasan mengenai ponsel terbaru dari Samsung, yaitu Samsung Note 20 Ultra 5G.

Ulasan Samsung Galaxy Note 20 Ultra

Kesan pertama yang diberikan untuk ponsel ini mungkin tidak akan mengecewakan untuk sebagian orang, karena dari desainnya saja sudah bisa membuat yang melihatnya takjub. Ponsel ini memiliki layar yang besar dengan ukuran 6.9 inci, sehingga layar yang ada sangat luas, jadi Anda tidak selalu membutuhkan tablet ketika hendak membutuhkan layar besar.

Panel yang dimiliki Samsung memang dikenal sebagai kekuatan terbesarnya. Di Note terbarunya ini, mereka memiliki tampilan yang sangat indah, cerah, dan terbaik jika dibandingkan dengan flagship manapun. Konten dengan resolusi tinggi yang ditawarkan ponsel ini sangatlah memukau.

Tampilan yang dimilikinya masif, satu hal yang tidak dapat luput dari perhatian adalah keberadaan Mount K2 yang berada di bagian belakang ponsel. Modul kamera yang ada di ponsel ini lebih besar dikarenakan ponsel ini lebih ramping dari sebelumnya. Tetapi jika dilihat hasil kameranya, sepertinya tonjolan pada kamera tidak menjadi masalah.

Samsung Galaxy Note 20 Ultra merupakan ponsel pertama yang menampilkan Gorilla Glass Victus baru Corning pada bagian depan dan juga bagian belakang. Namun modul kameranya masih menggunakan Gorilla Glass 6. Kaca victus yang baru semestinya menjadi lebih kuat, kokoh, dan tidak mudah untuk tergores.

Kaca belakangnya bisa dikatakan sangatlah rapi, hasil akhir Matt beku merupakan tren baru dan Samsung bisa mengaplikasikannya dengan sangat baik. Apalagi ditambah dengan pilihan warna Mystic Bronze, ponsel ini semakin memiliki tampilan yang elegan. Selain itu ada juga Mystic Green, pilihan warna lain dari ponsel ini.

Namun karena ponsel ini memiliki ukuran yang besar, cukup sulit menggenggamnya, terlebih lagi jika pengguna memiliki tangan yang kecil. Selain itu ponsel ini licin, sehingga mudah untuk tergelincir ketika digenggam. Sebaiknya dalam penggunaannya, pakai case HP agar menghindari hal yang tidak diinginkan.

Port USB sudah menggunakan Type C, bersama dengan stereo duduk pada bagian bawahnya. Ponsel ini juga sudah menghilangkan Jack 3.5 mm dan tidak memiliki tombol Bixby. Semua tombol, termasuk daya serta volume berada pada sisi kanan ponsel. Baki untuk meletakkan SIM ganda terletak pada bagian atas telepon.

Selain di sektor ponselnya, hal lain yang tidak kalah menarik dari Samsung Galaxy Note 20 Ultra ini ada pada Silo S-Pen. Pen ini semakin ditingkatkan oleh Samsung dan semakin memberikan pengalaman terbaik untuk para pengguna. Terdapat gerakan baru untuk navigasi serta tangkapan layar UI.

Pada sisi kameranya, terdepan kamera dengan lensa utama 108 MP + 12 MP + 12 MP. Sedangkan untuk kamera belakang, ada kamera 10 MP.

Baterai pada ponsel ini sudah dilengkapi dengan 4500 mAh dan kinerja utamanya menggunakan Snapdragon 865+.

Bagaimana? Tertarik untuk memiliki ponsel satu ini? Jika tertarik, silahlkan ikuti preorder Samsung Galaxy Note 20 Ultra yang bisa Anda manfaatkan. Bahkan Anda dapat menggunakan sistem tukar tambah, loh!

Ini adalah beberapa ponsel yang bisa melakukan tukar tambah ke Samsung Galaxy Note 20 :

BlackBerry, iPhone, Asus, Huawei, Lenovo, LG, Nokia, Oneplus, Oppo, Realme, Sony, Vivo, Xiaomi, Advan, dan termasuk ponsel Samsung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *