Smartphone Flagship Tahun 2021, Update atau Rilis Baru?

Terlepas dari pandemi yang kini sedang melanda dunia, industri smartphone tidak serta merta berhenti melahirkan produk terbaiknya. Di kelas flagship, beberapa brand besar seperti Samsung dan OnePlus, sudah merilis HP andalan mereka seperti Galaxy S20 Series, OnePlus 8 Series dan Galaxy Note 20 Series. Kalian pun pastinya tau kalau saat ini semakin banyak smartphone canggih berkat perkembangan teknologi. Bahkan mampu menyediakan sbobet untuk berjudi lewat ponsel.

Smartphone Flagship Yang Kabarnya Akan Hadir di Tahun 2021

Ketiganya merupakan beberapa dari banyaknya HP flagship yang sudah dirilis tahun ini agar. Dengan sisa lebih kurang empat bulan sebelum saat peralihan tahun, industri smartphone tetap memiliki beberapa HP flagship unggulan untuk dirilis ke pasaran. Berikut ulasan bagaimana smartphone flagship sebagai pemanfaatan android yang semakin maju selanjutnya:

  • OnePlus 8T

Mendekati perilisan yang kabarnya dapat jatuh pada awal Oktober mendatang, lebih banyak Info mengenai OnePlus 8T yang nampak di internet. Salah satu di antaranya adalah Android 11 Developer Preview ‘membocorkan’ bahwa 8T dapat memiliki desain yang tidak jauh berlainan dari 8. Rumor lainnya menyebut bahwa fitur pada 8 Pro seperti layar 120Hz, juga dapat datang di 8T, di samping laporan lain mengenai digunakannya konfigurasi empat kamera belakang. Yang terakhir, OnePlus barangkali tidak dapat merilis 8T Pro, mengingat 8T sudah memperoleh seluruh fitur kelas atas dari 8 Pro.

  • LG Wing

2020 menjadi th. yang baik bagi HP bersama desain mainstream. Setelah Samsung bersama Galaxy Z Fold 2-nya dan Microsoft bersama Surface Duo-nya, kini giliran LG unjuk gigi via Wing. Pada 7 September kemarin, LG mengonfirmasi Kedatangan Wing dan menyebut bahwa HP unik itu dapat memiliki dua layar, bersama layar keduanya yang lebih kecil, dapat nampak saat layar utamanya diputar secara landscape. Untuk spesifikasi, LG Wing dikabarkan dapat menunjang konektivitas 5G dan dipersenjatai oleh chipset mid-range sekelas flagship milik Pixel 4a 5G yakni Snapdragon 765G.

  • Google Pixel 4a 5G

Masih dari seri Pixel kebanggaan Google, Pixel 4a 5G dilaporkan dapat dirilis seiring bersama peluncuran Pixel 5. Pixel 4a sendiri sesungguhnya bukan HP flagship, namun dukungan konektivitas 5G yang diusungnya, membuatnya merasa seperti HP flagship yang mayoritas sesungguhnya sudah didukung bersama 5G. Dari aspek spesifikasi dan fitur, Pixel 4a 5G tetap dapat serupa bersama Pixel 4a biasa, kalau chipset. Pixel 4a 5G dapat ditenagai oleh chipset mid-range bersama dukungan 5G yakni Snapdragon 765G, di samping RAM 6GB, penyimpanan 128GB dan baterai 3,800mAh.